Pertanyaan oleh :

yang kuliah/alumni stan?
hai, aku disuruh ortu nih masuk stan. tapi bener-bener buta n gatau bgt di stan tu kaya gimana?
yang kuliah/alumni stan minta pendapatnya dong? enak ga sih sekolah di stan?
apa bener disana tuh ketat banget? harus masuk asrama kah? apa boleh tinggal di luar asrama?
berat ga sih pelajaran2 nya?
oya, satu lagi, katanya ada ya stan yang di cimahi, bandung? apa bedanya sama yang di jkt?

Jawaban terbaik:

Answer by Levin seijuro
Ga harus di asrama kok, senior2 situ enak juga lho

Berikan jawabanmu dengan berkomentar!